TURUT BERDUKACITA BERSAMA FRISKA ZAGOTO, MAHASISWA SEMESTER 8 ATAS MENINGGALNYA AYAH TERCINTA

Pada tanggal 7 Mei 2024, Civitas Akademika STP Dian Mandala Gunungsitoli, dikejutkan oleh berita duka dari keluarga Friska Zagoto, mahasiswa semester 8, karena ayahanda telah dipanggil Tuhan di Padang. Jenazah ayahanda Sdri. Friska Zagoto telah diberangkatkan dari Padang ke Nias pada tanggal 8 Mei dan tiba tanggal 9 Mei 2024 pagi hari di rumah keluarga di Stasi St. Teresia Bonia – So’onogeu, Paroki Santa Perawan Maria diangkat ke Surga Telukdalam luar kota.
Sebagai ungkapan turut berdukacita dari pihak STP Dian Mandala, telah diutus dosen dan mahasiswa ke rumah duka untuk melayat sekaligus berdoa serta memberikan penghiburan kepada keluarga Sdri. Friska Zagoto dan kakak sulungnya Nidarmawati Zagoto, yang adalah alumni STP Dian Mandala Gunungsitoli tahun 2022. Adapun utusan dari Kampus STP Dian Mandala dalam kegiatan melayat ini adalah 4 orang Dosen: P. Sergius Lay, OFMCap; Sr. Caroline Naibaho, KYM; ibu Leoni Luahambowo, M.Psi; dan ibu Martina Marbun, M.Hum; serta 14 orang mahasiswa semester 8 dan utusan dari Senat Mahasiswa (SEMA).

Setibanya di rumah duka, utusan STP Dian Mandala beristirahat sejenak, lalu melanjutkan dengan doa yang dipimpin oleh P. Sergius Lay, OFMCap dan disusul dengan ucapan turut berduka cita oleh Sr. Caroline KYM dan dari mahasiswa. Setelah melaksanakan doa-doa di rumah duka, para dosen dan mahasiswa diundang untuk makan siang di rumah tetangga, dan setelah itu langsung bersiap-siap untuk kembali ke Gunungsitoli mengingat hari telah sore dan perjalanan yang cukup jauh.
Semoga dengan kunjungan ini, Sdri. Friska dan Nidar bersama keluarga besar tetap kuat dalam iman dan menerima peristiwa ini dengan hati yang ikhlas.
Selamat jalan ke surga Ama Nidar….

[13/05/2024, psl]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *