𝗕𝗘𝗥𝗦𝗔𝗠𝗔 𝗠𝗘𝗡𝗖𝗘𝗚𝗔𝗛 𝗩𝗜𝗥𝗨𝗦 𝗖𝗢𝗥𝗢𝗡𝗔

Dalam rangka mewaspadai dan mencegah menjalarnya 𝐕𝐢𝐫𝐮𝐬 𝐂𝐨𝐫𝐨𝐧𝐚 ( 𝐂𝐨𝐯𝐢𝐝-𝟏𝟗), maka lembaga STP Dian Mandala terus berupaya untuk mengedukasi dan mengingatkan para mahasiswa agar tetap menjaga kesehatan, menghindari kerumunan orang, menjaga jarak satu dengan yang lain dan lebih baik beraktivitas di rumah masing-masing, seperti himbauan dari pemerintah pusat akhir-akhir ini.

Pada hari Selasa, 17/03/2020 para dosen rapat bersama untuk menentukan langkah dan kebijakan lembaga dalam mengantisipasi berkembangnya 𝐕𝐢𝐫𝐮𝐬 𝐂𝐨𝐫𝐨𝐧𝐚 (𝐂𝐨𝐯𝐢𝐝-𝟏𝟗) yang telah menjadi persoalan bangsa Indonesia dan bahkan dunia saat ini.

Salah satu keputusan lembaga adalah mahasiswa diberi kesempatan untuk tetap belajar mandiri di rumahnya masing-masing selama beberapa minggu ke depan.

Berdasarkan keputusan lembaga, mahasiswa belajar mulai dari 20 Maret 2020 s/d 18 April 2020.

Selama belajar mandiri, setiap dosen akan menyiapkan strateginya dalam memberikan kuliah online, mengerjakan tugas dan mengerjakan soal-soal UTS (Ujian Tengah Semester) secara online.

Selain itu, lembaga menyiapkan surat pemberitahuan mahasiswa belajar mandiri di rumah masing-masing yang diserahkan kepada orang tua, wali atau donatur.

Harapan bersama adalah dalam menghadapi virus corona (covid – 19) tidak perlu panik tetapi perlu waspada.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *