๐—”๐—ฌ๐—ข ๐—ž๐—จ๐—Ÿ๐—œ๐—”๐—› ๐——๐—œ ๐—ฆ๐—ง๐—ฃ ๐——๐—œ๐—”๐—ก ๐— ๐—”๐—ก๐——๐—”๐—Ÿ๐—” ๐—š๐—จ๐—ก๐—จ๐—ก๐—š๐—ฆ๐—œ๐—ง๐—ข๐—Ÿ๐—œ

๐˜‰๐˜ถ๐˜ข๐˜ฉ ๐˜ฑ๐˜ฆ๐˜ฑ๐˜ข๐˜บ๐˜ข ๐˜ฅ๐˜ช๐˜ฃ๐˜ฆ๐˜ญ๐˜ข๐˜ฉ ๐˜ต๐˜ช๐˜จ๐˜ข
๐˜‹๐˜ช๐˜ฎ๐˜ข๐˜ฌ๐˜ข๐˜ฏ ๐˜ด๐˜ข๐˜ต๐˜ถ ๐˜ต๐˜ช๐˜ฏ๐˜จ๐˜จ๐˜ข๐˜ญ ๐˜ฅ๐˜ถ๐˜ข
๐˜’๐˜ข๐˜ญ๐˜ข๐˜ถ ๐˜ฌ๐˜ข๐˜ฎ๐˜ถ ๐˜ช๐˜ฏ๐˜จ๐˜ช๐˜ฏ ๐˜ฌ๐˜ถ๐˜ญ๐˜ช๐˜ข๐˜ฉ
๐˜‘๐˜ข๐˜ฏ๐˜จ๐˜ข๐˜ฏ ๐˜ญ๐˜ถ๐˜ฑ๐˜ข ๐˜ฎ๐˜ฆ๐˜ฏ๐˜ฅ๐˜ข๐˜ง๐˜ต๐˜ข๐˜ณ ๐˜ฅ๐˜ช ๐˜š๐˜›๐˜— ๐˜‹๐˜ช๐˜ข๐˜ฏ ๐˜”๐˜ข๐˜ฏ๐˜ฅ๐˜ข๐˜ญ๐˜ข

STP Dian Mandala salah satu Perguruan Tinggi Katolik yang berada di Kota Gunungsitoli. Lembaga ini mampu menghasilkan cendekiawan dan tokoh-tokoh Katolik di masa yang akan datang. Secara khusus menghasilkan guru Agama Katolik, Katekis dan Petugas Pastoral yang bergerak di pelbagai lini pelayanan seperti di Lembaga Pemasyarakatan, Rumah Sakit, Panti Asuhan, Kantor Kementerian Agama, Stasi, Paroki dan Keuskupan.

Selain itu, STP Dian Mandala berkiprah dalam mengembangkan minat dan bakat mahasiswa melalui kursus dan pelatihan-pelatihan non akademik misalnya paduan suara, vocal grup, musik, tari, katering, salon, menjahit, pertanian dan sebagainya. Kegiatan-kegiatan seperti ini dipastikan dapat menjadi penunjang ilmu pengetahuan mahasiswa secara akademik.

Mahasiswa STP Dian Mandala Keuskupan Sibolga memang dikenal hanya yang beragama Katolik, karena mereka dipersiapkan untuk menjadi pengajar iman ke-Katolikan. Meskipun demikian, mahasiswanya tidak hanya berasal dari Keuskupan Sibolga melainkan ada beberapa mahasiswa yang berasal dari Keuskupan lain seperti Keuskupan Agung Medan, Keuskupan Padang, Keuskupan Agung Kupang, Keuskupan Agung Ende dan Keuskupan Atambua.

Saat ini, STP Dian Mandala memiliki 2 gedung kampus, yakni kampus 1 di Jl. Nilam No. 4 dan kampus 2 di Jl. Karet No. 33 yang kini pembangunannya hampir selesai. Selain sarana-prasarana yang memadai juga memiliki dosen-dosen yang berkompeten pada bidangnya masing-masing.

Oleh karena itu, dalam menyongsong Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) tahun akademik 2020/2021 maka STP Dian Mandala memberi iklan secara online dan manual. Iklan online bisa dilihat melalui laman facebook Dian Mandala dan Humas STP Dian Mandala โ€“ Nias serta website http://stpdianmandala.ac.id dan sedangkan iklan manual dilakukan melalui pembagian brosur di Stasi, Paroki dan Sekolah-sekolah serta pemasangan baliho di pelbagai daerah Kabupaten/Kota.

Adapun tempat pemasangan baliho STP Dian Mandala tahun 2020:

1. Di Jalan Karet, Kulurahan Ilir, Kecamatan Gunungsitoli, Kota Gunungsitoli

2. Di Jalan Merdeka, Desa Hiliweto, Kecamatan Gido, Kabupaten Nias

3. Di Jalan Golkar, Kelurahan Teluk Dalam, Kecamatan Teluk Dalam, Kabupaten Nias Selatan

4. Di Desa Muzoi, Kecamatan Lahewa Timur, Kabupaten Nias Utara

5. Di Desa Simeasi, Kecamatan Mandrehe, Kabupaten Nias Barat

๐’ซ๐‘’๐“ƒ๐“Š๐“๐’พ๐“ˆ,
๐’ข๐’พ๐“๐’ถ๐“€๐’พ๐’ถ๐“‚๐’ถ ๐ป๐“Š๐“๐“Š, ๐‘€.๐’œ๐‘”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *